Bubur Radja

semua nama bisnis di dalam halaman case studies ini adalah nama samaran, 
anda tidak akan menemukan nya di dunia nyata, bila ada kesamaan hal tersebut 
hanyalah kebetulan saja. Hal ini untuk melindungi privasi tiap klien kami. 
Nama nya samaran, tapi Kisahnya Nyata

Welcome

BuburRadja datang kepada kami dan menyampaikan maksud nya untuk mempromosikan bisnis bubur ayam nya melalui sosial media Facebook dan Instagram.

Namun mereka tidak paham sama sekali tentang ini dan menyerahkan seluruh materi dan optimasi nya kepada kami.

Kami menentukan pilihan materi pada sebuah gambar bubur ayam khas Bubur Radja yang menurut kami paling potensial untuk menjadi materi iklan.

Silang Pendapat

Silang Pendapat terjadi ketika klien (pihak Bubur Radja) menginginkan iklan Facebookk dan Instagram ads mereka ditayangkan di seluruh Jawa Timur, minimal daerah Surabaya,Sidoarjo, Gresik. sedangkan dari kami mengusulkan untuk daerah Surabaya dulu dan sekitaran lokasi Bubur Radja dulu saja.

Kami menyarankan bila ingin seperti itu bisa saja, pendekatannya beda dengan cara yang berbeda dan tidak dengan memperluas wilayah jangkauan iklan.

Namun klien tetap bersikeras dengan pendapatnya, akhirnya kampanye iklan pertama pun tayang

Hasil Kampanye iklan pertama

Hasil dari kampanye Iklan pertama lumayan, namun interaksi yang didapat berupa likes saja yang banyak.

pada waktu revisi akhirnya pihak Bubur Radja menyetujui saran kita, pada waktu revisi juga kami baru menemukan bahwa Bubur Radja pernah diliput oleh salah satu Stasiun Televisi Swasta NET.

setelah kami menemukan video tersebut kami membagi video liputan tersebut menjadi 3 video yang masing masing dari video ini mempunyai peranan sendiri sendiri untuk mengumpulkan data pemirsa yang tepat yang berguna untuk kampanye iklan berikutnya dan tentunya untuk meningkatkan penjualan Bubur Radja.

Pentingnya 3 video iklan Bubur Radja

3 video iklan Bubur Radja yang menjadi “senjata” iklan terdiri dari satu video profile (tentang siapa Bubur Radja), satu video keunggulan (apa saja yang membedakan Bubur Radja dengan kuliner bubur ayam lainnya), dan satu lagi video testimoni orang orang yang sudah mencoba Bubur Radja.

Ketiga video ini saling kami tayangkan dan olah datanya untuk mendapatkan hasil iklan yang diinginkan, yang akan berdampak terhadap penjualan BUbur Radja

Contoh :

Mereka , orang orang yang sudah menonton video profile Bubur Radja akan ditayangkan video keunggulan dan video testimoni.

Sedangkan mereka yang sudah menonton ketiga video tersebut akan ditayangkan iklan mengenai promo diskon Bubur Radja.

Walhasil promo diskon menuai hasil yang bagus dan banyak yang memanfaatkannya


30-hari-sukses-popup-rev