"> Kenapa beriklan di Langit23 | Langit23

Kenapa beriklan di Langit23

Tujuan iklan di Facebook Instagram ads

Cerita nya si Gina nih, lagi jutek bisnis nya lagi jalan di tempat, bingung mau promosi dimana.

 

imgbox

imgbox


imgbox

imgbox


Kamu juga seperti Gina?

Apa kamu seperti Gina? Asal pasang iklan di Facebook Instagram ads kalo merasa post nya bagus, Materi nya bagus, tinggal klik promote.

Ngiklan lewat IG app atau FB pages, lewat tombol promote? Tidak ada arah nya, tidak ngumpulin data, tidak melakukan kampanye iklan follow up (remarketing) dan mau berubah.

Mulai beriklan dengan Planning (perencanaan), melihat data dan melihat laporan (report). Mulai lah dengan mudah! Mulai lah dengan memilih paket Kampanye iklan facebook Instagram ads di Langit23!

Kenapa Harus Langit23?

Karena Kami Memasak Lebih Baik

Seperti video yang anda lihat di awal halaman ini, Setiap hamburger itu berbeda Karena bahan dan cara masaknya juga berbeda, sama seperti Memasang iklan di Facebook Instagram ads. Istilahnya beda cara beda hasil. (No Bukti = Hoax? Detail nya ada di bawah, baca terus ya

Langit23 sudah bertahun tahun membantu banyak klien kami mulai dari online seller, business owner, entrepreneur, Sampai corporate, untuk mendatangkan hasil iklan yang lebih besar dan bermanfaat dan berpengaruh terhadap penjualan.

Transparan

Kalo bicara tentang iklan di sosmed, Facebook, Instagram, YouTube bahkan hingga Google ads. Ada banyak sekali Jenis optimasi dan Jenis materi juga cara mengelola budget yang seringkali menjadi “mainan” dari pemiliki agency. Langit23 Memberikan laporan perolehan iklan langsung dari Facebook Instagram ads. Anda sebagai Klien Langit23 juga berhak menentukan sendiri budget iklan yang akan dipakai.

Langit23 juga merupakan Digital Marketing Agency pertama yang memasang harga service nya di halaman depan website nya (cek: www.langit23.com). UKM, online seller, business owner, entrepreneur hingga corporate harga service nya sama. Ini untuk menjaga kualitas dari Setiap produk service yang kami kerjakan.

Kami juga akan memberikan laporan hasil iklan langsung dari Facebook Instagram ads -nya Setiap akhir kampanye iklan.

Analisa dan Tips

Begitu laporan kampanye iklan anda datang, Langit23 akan Memberikan analisa dan tips – tips yang bermanfaat untuk kampanye iklan anda berikutnya.

Semakin kenal Langit23 dengan aset bisnis anda (produk, sistem bisnis, materi digital, dll) , maka akan muncul cara – cara optimasi iklan Facebook Instagram ads yang baru yang berguna untuk kampanye iklan anda di Facebook Instagram ads. Hal – hal ini akan kami sampaikan langsung kepada anda.

Marketing plan (sales tunnel)

Supaya kampanye iklan anda di Facebook Instagram ads membawa hasil yang besar dan bermanfaat, anda perlu marketing plan, dengan berlangganan paket tahunan di Langit23 kami akan membuatkan marketing plan (sales tunnel) untuk bisnis anda.

Cek Paket Iklan di Langit23 sekarang!
Harga mulai 180.000

Ciri - ciri Iklan yang bagus hasil-nya

image host

Kalo anda baru memulai Memasang iklan pertama anda (awal) di Facebook Instagram ads, istilahnya kampanye iklan pertama (awal), salah satu metrik (angka) yang penting untuk diperhatikan adalah rupiah per hasil alias cost per result.

Cek postingan kami di IG yang satu ini tentang rupiah per hasil

View this post on Instagram

Tau Tuan Krab kan? Boss nya spongebob yang super perhitungan itu. 😁 . Kalo beriklan di FB IG ads kita perlu juga perhitungan seperti tuan Krab, apalagi di awal awal kampanye iklan. Prinsip nya adalah bagaimana cara nya mendapatkan Hasil sebesar besar nya dengan rupiah yang seminim minim nya.🧐 . Hasil apa yang dimaksud? Ya macam - macam, tergantung apa yang Sudah di target ketika pertama kali membuat kampanye iklan di FB IG ads, bisa hasil jumlah klik, hasil jumlah penonton video, hasil jumlah interaksi, dll . Hasil yang besar bukan nya rupiah nya juga besar ya? Tidak dong, kalo di FB IG ads, Makin besar Hasil yang kamu dapat, rupiah nya makin kecilll.😉 . Asikk kan?? Kampanye iklan kita bisa makin hemat, Hasil iklan kita pun jadi semakin besar.😁 . Gimana supaya Hasil iklan kita bisa besar? nah, itu butuh utak atik beberapa elemen, butuh ekperimen ini itu, lain kali saya bahas lebih detail ya. . Cost per result alias rupiah per hasil, inilah yang perlu Kita perhatikan. . Rekor rupiah per Hasil ter-kecill dari kampanye iklan FB IG ads yang pernah kita buat adalah 1 Rupiah per hasil. Saya jadi bertanya tanya apa bisa 0.5 rupiah per Hasil yah?🤪 . Si klien yang punya bisnis pun berterima kasih lewat video testimoni (yang mau kepoin link nya saya kasih di komen ya) . Oh ya, tambahan. Kita perlu jeli juga dalam melihat metrik (baca:angka) dari Hasil iklan ini, Jangan Sampai kita melihat metrik yang salah ya. Karena ada metrik yang penting buat dilihat tapi ada juga yang kurang penting bahkan tidak penting. . Berapa rupiah per Hasil dari kampanye iklan kamu saat ini? Metrik Hasil apa yang kamu lihat? Kampanye iklan apa yang kamu buat? Diskusi yukk.😀 . Oh ya lagi, Langit23 masih menyediakan jasa optimasi kampanye iklan di FB IG ads buat kalian yah Langsung Cek link yang ada di bio . Belajar lebih banyak tentang optimasi organik akun Insta bisnis/brand kamu😘 Ada kursus gratis-nya loh, DM kita yahh . Follow @webyangbaik juga biar postingan seperti ini muncul di homefeed kamu 😙

A post shared by social media tips (@webyangbaik) on

Gak cuma rupiah per hasil, ada beberapa metrik angka lainnya yang perlu kita perhatiin waktu memasang iklan di Facebook Instagram ads, baca selengkapnya di halaman blog website kami disini:

http://www.blog.langit23.com/ciri-ciri-dari-sukses-tidak-nya-sebuah-kampanye-iklan-facebook-instagram-ads

Cek Testimoni lainnya di IG kami!
 @webyangbaik hashtag #testiklienlangit23

Dipercaya oleh klien kami dengan budget yang besar

Alhamdulillah Langit23 telah dipercaya oleh para Klien kami dengan budget yang bisa dibilang besar.

 

View this post on Instagram

 

another #testiklienlangit23 blurred name for keep the client privacy (requested by)

A post shared by social media tips (@webyangbaik) on

 

View this post on Instagram

 

Thanks for your trust #testiklienlangit23

A post shared by social media tips (@webyangbaik) on

 

View this post on Instagram

 

Thanks for your trust #testiklienlangit23

A post shared by social media tips (@webyangbaik) on

 

View this post on Instagram

 

thanks for your trust #testiklienlangit23

A post shared by social media tips (@webyangbaik) on

Beli Satu Buat Bisnis Kamu Juga!

Memang beriklan di Facebook dan Instagram ads tidak se simple Pasang satu iklan tunggu uang datang, perlu perencanaan (planning), ngumpulin data, melihat laporan, tapi hasil yang didapat dari usaha – usaha kita itu besar loh. Tanpa kita sadari usaha kita bisa berkembang yang sebulan omset sejuta bisa jadi 10 juta, yang sebulan omset 10 juta bisa 50 juta, yang sebulan omset 50 juta bisa seratus juta.

Tapi itu semua gak bakal terjadi kalo kamu cuma pasang satu buah iklan yang menurut kamu bagus aja materi nya, tidak ada perencanaan, tidak ada mengumpulkan data, tidak ada follow up marketing.

Kalau kamu mendengar ada yang Pasang iklan asal Saja tapi uang tetap datang, bayangin aja hasil nya kalo mereka pakai perencanaan, pakai data, pakai follow up marketing yang tepat, pasti hasil nya berlipat lipat deh.

Cek Paket Iklan di Langit23 sekarang!
Harga mulai 180.000